Selasa, 06 Desember 2011

My Activity


Dalam Kesempatan ini Saya akan Bercerita Tentang Aktivitas Saya  Sehari Hari…,
Saya Bangun 04.30 WIB dan langsung Mandi,kemudian Salat shubuh,terkadang saya bantu-bantu orangtua mngerjakan pekerjaan rumah Seperti Menyapu.., Saya juga mempunyai kebiasan menyetrika  mendadak..,Setelah Selesai Saya pergi Ke Sekolah pukul 06.20 dan sampai sekolah pukul 06.45 WIB.
Masuk Sekolah Pukul 07.00 WIB  samapi 14.45 WIB disekolah saya belajar dengan berdo’a terlebih dahulu  agar Ilmu yang didapat menjadi Ilmu yang bermanfaat bagi saya dan semua orang baik di Dunia maupun diakhirat.., amin yarobal alamin.
Saya kelas  XII Akuntansi 1 yang jumlah siswanya 8 orang dan siswinya 30 orang saya di walikelasi oleh Ibu Kusmawati Spd.                                                                                                            TOBECONTINUED...,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar